Madiun, 25 September 2020. Kegiatan pisah sambut Kepala Madrasah Tsanawiya Negeri  Kota Madiun dilaksanakan di Aula MTsN Kota Madiun Kampus 2 yang beralamat di Jalan Barito nomor 13 Madiun.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala MTsN Kota Madiun  lama M. Fuad Hariri dan Kepala MTsN Kota Madiun yang baru Bambang Wiyono, Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Madiun, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Pengawas dan Komite MTsN Kota Madiun.

Kegiatan ini juga dihadiri bapak dan ibu guru karyawan dan karyawati MTsN Kota Madiun, Bapak dan ibu guru dari MIN 3 Magetan dan MIN 10 Magetan.

 

Kegiatan ini ditantandai dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban  Kepala MTsN Kota Madiun ke  Kepala MTsN Kota Madiun yang baru sebagai kelanjutan program yang sudah terselesaikan dan belum terselesaikan.  Dalam sambutannya secara singkat M.Fuad Hariri menyampaikan permohonan maaf dan mengungkapkan rasa terima kasih  atas kerjasama yang telah dilakukan bapak atau ibu karyawan karyawati untuk meyeselesaikan program  sesuai visi dan misi madrasah.  Semoga program yang tersusun dan terlaksana dapat disempurnakan oleh Kepala MTsN Kota Madiun yang baru.

 

Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Madiun  dalam sambutannya mengatakan bahwa siapa pun pemimpinya,   MTsN Kota  sudah memiliki suatu system tinggal para pemimpin melanjutkannya.

Semoga pemimpin  MTsN Kota Madiun tidak hanya mementingan knowledge saja, tetapi perlu mempertimbangkan aspek-aspek yang lainnya. Semoga usulan MTsN  2 Kota  Madiun segera terealisai.(ers)