Info Sekolah
Rabu, 18 Apr 4896
  • Selamat Datang di MTsN Kota Madiun Web Official madrasah dengan motto Integrity, Smart, dan Competitive
  • Selamat Datang di MTsN Kota Madiun Web Official madrasah dengan motto Integrity, Smart, dan Competitive
13 Mei 2022

TIGA PESERTA MTsN KOTA MADIUN MENDUDUKI PAMUNCAK KSM TINGKAT KOTA MADIUN

Jum, 13 Mei 2022 Dibaca 177x

Kota Madiun (MTsN Kota Madiun), Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah kegiatan  ajang kompetisi siswa madrasah yang diselenggarakan Kementerian Agama tiap tahun sejak tahun 2012. KSM tahun 2021 masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga pelaksanaanya diselenggarakan secara daring dan luring.  KSM untuk tingkat kota dan provinsi diselenggarakan secara daring sedangkan tingkat nasional diselenggarakan secara luring. Pelaksanaan KSM tingkat kota/kabupaten yang diselenggarakan serentak seluruh Indonesia pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 di wilayah masing-masing.

Pada KSM tingkat kota/kabupaten tahun ini tiga peserta dari MTsN Kota Madiun  mendapatkan juara satu sekaligus melaju ke tingkat provinsi. Juara 1 bidang Matematika terintegrasi Galang Eka Saputra dengan Pembina Faris Nur Hamzah , Juara 1 IPS terpadu terintegrasi Nadira Salsabila Maharani dengan Pembina Erna Nurchajatiningtyas   dan juara 1 tingkat kota bidang IPA terpadu terintegrasi yaitu Naufa Mudzakiyyah   dengan Pembina Siti Nursyamsiyah dan Ani Zubaidah.

Atas capaian prestasi ini Kepala MTsN Kota Madiun,  Bambang Wiyono sangat bangga tiga peserta KSM maju ke babak selanjutnya dan berharap di tingkat provinsi perwakilan dari MTsN Kota Madiun meraih juara. “Alhamdulilah, kalian  kalian semua juara, jangan puas sampai disini, harus tetap semangat belajar, dan teruslah berjuang. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan bagi kalian semua,” harapnya(ers)

Artikel Lainnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Instagram